Minggu, 23 Januari 2011

heboh Bieber


Siapa sih yang ga kenal sama orang satu ini ??

Siapa hayooo ??

Gw yakin, yang ga ngenal dia mungkin dia tinggal di suatu tempat yang amat sangat terpencil sampe-sampe gelombang radio pun ga nyampe kesana.

Dialah Justiiiiiiinn Biebeeeeerrr #gayapembawaacaratinju


Hampir setaun remaja seluruh dunia mengelu-elukan nama dia. Presiden aja kalah pamor sama dia. Lagu-lagunya bergema di radio seantero Indonesia. Wajahnya menghiasi halaman pertama majalah-majalah remaja dan anak-anak. Semua orang heboh ngedownload lagu-lagu dia. Twitternya rame karena banyak yang follow. Hmm keren kan pesonanya.

Sampe-sampe ada juga yang bikin hoax kalau dia itu kakek umur 51 tahun yang pake masker. Hello, liat deh baik-baik. Mana ada masker yang dibuat sesempurna itu ? Yaah namanya juga hoax sih. 100% ngibul. Cuma pingin bikin sensasi aja orangnya.


Well kenapa gw jadi ngomongin Bieber yah ? Eh tapi gw juga sebenarnya pingin bahas tentang kedatangannya ke Indonesia. Well he will come to Indonesia ! Yeaahhh :D Rencananya dia dateng tgl 20an April dan tempatnya di Sentul. Waw so close from here. But, i don't wanna watch it. Haha. Abis mahal banget sih. 500 ribu broo. Buat sebagian orang yang gila Bieber sih mungkin ga seberapa dibanding ngejar dia sampe ke Amrik atau Kanada. Tapi buat gw yang ga fanatik banget ke dia, yaah pikir-pikir ulang lah. 500 ribu itu sama aja kayak jumlah beasiswa gw sebulan. Waw kalo gw sayang seribu sayang dah. Uang sebanyak itu bagi gw bisa dimanfaatkan buat hal-hal lain. Kebutuhan gw sebagai mahasiswa soalnya banyak banget *gaya benerrr*


Tapi bener looh gw miris pas tadi lagi nonton berita. Di tengah desek-desekannya para pecinta Bieber itu ngantri beli tiket, masih banyak penduduk Indonesia yang perlu kita bantu. Ga tega gw ngeliat gw seneng-seneng sambil nyanyi Eenie Meenie tapi mereka makan nasi aja susah. But, this is only my own opinion. Everybody has their own opinion. Terserah kalian juga kan mau pake uang kalian gimana. Tujuan gw bikin entri ini cuma sekedar ingin curhat *ceileh*


Tapi ada sedikit keinginan juga sih nonton, tapi Bruno Mars. Ada ga sih dvd bajakan konser gitu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar