Kamis, 27 Januari 2011

happy :*



Haha gw rasa ada yang berubah nih sama diri gw. Akhir-akhir ini ngerasa hal yang udah lama ga gw rasain. Uwowww gw ga usah ngasih tau dengan kata-kata. Pake gambar aja yah. Ini dia ...

Ngerti gak ? Haha well gw malu nulisnya disini.


Yang pasti gw senaaaang sekali.


Taukah kenapa ?


Well, mr jojo is back :D Haha trus ?


Dia minta nomor gw. trus ?


Dia sms gw. So ?


Gw seneng. Oke cukup, semua harus bertepuk tangan *prok-prok-prok*


Haha ini berkat pancingan gw berhasil. Sumpah ga ada niatan sebelumnya buat senekad ini. Gw iseng aja mancing supaya dia minta nomor gw. Dan hasilnyaaaa ... TADAAA .. haha ..


Tapi, sejujurnya ada yang janggal juga pas gw liat status fbnya "In a relationship"


Mampuuusssss. Harus siap patah hati ini mah :((


Ahh yasudahlah, yg penting saya terhibur dulu~~


Entrinya gak penting banget yah ? Ahh bodo amat dah blog-blog gw ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar