Selasa, 18 Januari 2011

Galau Malam

Orang galau mulai seliweran di timeline twitter gw malam ini. Tapi untungnya gw termasuk orang yang beruntung karena ga galau. Ayeyy #bangga

Tapi bener deh, ini tumben banget. Biasanya gw gampang banget kekomporan orang. Biasanya kalo ada status-status galau dari beberapa orang, gw suka ikutan galau. Mungkin karena rasa solidaritas gw yang tinggi kali ya #apanyambungnya.

Tapi kali ini gw lagi sariawan *siapa yang nanya* dan gw jg rada males nanggepin yang seliweran di TL itu. Dan lebih baik gw ol fb dan chatting sama Valda. Well, gw jd ga ikutan galau deeh :D

Kalo dipikir-pikir, ga seharusnya gw jadi orang labil seperti dulu. Apa untungnya coba ? Ga disapa dikit, gw galau. Belom dibales smsnya, gw uring-uringan. Gw seharusnya sadr, hal itu bisa ngerugiin orang banyak. Contohnya meutia. Haha, kadang gw kasian kalo gw galau pasti refleks sms dia. Emangnya dia tempat pelampiasan galau ? Wah wah menyimpang banget ini mah gw.

Dan gw sadari, gw memang ga boleh galau-galau lagi. Ga boleh geer-geer lagi. Gw kan ga tau apa isi hati orang itu. Kenapa gw malah langsung bikin kesimpulan yang aneh-aneh ? Dia juga ga ngomong apa-apa. Kenapa gw uring-uringan ? Hadeuh

Galau itu nyiksa diri gw sendiri juga jatuhnya. Gw jadi suka berfantasi yang aneh-aneh. Gw selalu suudzan jadinya. Nah ininih yang menyimpang banget. Mungkin ini sebabnya gw ga pernah jadi sama orang yang gw keceng. Haha.

Tapi dipikir-pikir enak ah hidup begini. Gw bebas lepas kayak merpati. Tapi kadang juga suka merenung sih gw. Kayaknya enak yah kalo setiap pagi ada yang sms setidaknya bilang "Selamat pagi :)" atau pas mau tidur bilang "Bon nuit, je t'aime" kiw kiw kiw #mulaianeh. Ada yang bisa gw ajak sharing, ada yang gw kangenin. Ahaha

TAPIIIIII,,
gw harus inget. Umur masih 17 nih. Masih banyak yang harus dicapai. Gw masih inget sama ancaman nyokap. Kalo gw berani pacaran nih sekarang, langsung dinikahin dah. Waduh bagaimana nasib kuliah saya ? Bagaimana nasib mimpi saya ? Bagaimana nasib negara ini ? #sokpenting. Gw memang masih egois dan tega sama hati gw. Yang penting hajat orang banyak dulu nih yang gw urusin (baca: keluarga gw). Semoga hati gw ngerti :)

Toh gw percaya, kalo gw sukses juga pasti gw dicariin #ngarepnyagitu Nah menurut gw, sukses itu bukan diukur dari banyaknya gaji kita atau tingginya status sosial kita, tapi sukses itu adalah ketika kita berhasil mensukseskan seseorang. Nah sasaran gw sekarang si Via dulu nih, dia harus bisa lebih baik dari gw. Yah terserah orang bilang apa, misalnya "ih adiknya ko lebih pinter" (memang nyatanya gitu sih -__-) atau gmana juga.

Masalah hati, yah seiring berjalannya waktu gw yakin pasti nanti diketemuin ama yang terbaik. Amin. Yah gw pernh denger ada orang bilang gini di twitter,

"Berbahagialah bagi kalian yang single, karena hati kalian dipersiapkan untuk pemuda terbaik yang sudah disiapkan Tuhan" Ahaaayy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar