Sabtu, 22 Januari 2011

datang dan kembali~~

Judul entri gw sama persis sama judul lagu Vidi Aldiano. Entah kenapa yah gw inget Mr Mojo Jojo :*

Mungkin itu karena gw ngeliat tingkah laku si mp rada beda. Bedaaa banget sama dulu yang gw kenal. Dia ga peduli lagi sama hidup dia -_- Dia cuma kenal seneng-seneng.

Yang dulu gw kenal, dia adalah guru buat gw. Dia punya kehidupan yang lumayan sempurna. Ga ada kekurangan yang terlihat dari dia. Tapi sekarang seiring berjalannya waktu, dia mulai berubah. Dia bukan seperti yang gw kenal dulu. Dia berubaaaaahhh banget. Dan gw ga suka dengan perubahan dia sekarang yang lebih ke sisi negatif.

Ada yang bikin gw inget si mojo jojo. Pas ngeliat tingkah laku si mp sekarang yang ga masuk kriteria gw banget kayak gitu, gw langsung ilfil sejadi-jadinya. He's not the best for me. He's not the right man who i'm looking for. And the right one is MOJO JOJO ! Yeah absolutely right.
Whenever he has one bad habit, but he's perfect. And he's hard to forget.


Tapi gw jg ngerasa kok kayaknya gw jadiin dia pelarian ya ? Kalo gw lagi bete sama mp, gw balik lagi sama jojo. Kalo gw lagi menggebu-gebu sama mp, gw lupa sama sekali sama jojo. Hufft. Dan baru gw sadari, coba waktu itu gw ga nolak waktu dia minta nomor. arrgghhh kesel banget gw. Coba ada kesempatan kedua buat gw :/

Datang lagi pleasee :* Gw rinduuu haha

Abis gw rasa mp tuh ga jelas. Ga ada juntrungannya. Statis, ga maju ga mundur. Lagipula saat ini gw ilfil abis-abisan. Kalo gw udh ilfil, pasti ga mau dulu gw berhubungan sama dia -_-

Ih frontal ga sih gw ?

Tapi gimana atuh yah mau cerita juga ke siapa ? Jam segini pd udh tidur kayaknya. Haha

Kemana Kau Mojo Jojo ??

Datang doong :* kiiiw hhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar