Sabtu, 31 Juli 2010

merenung

Wah udah pulang lagi saya . Yaahh stres juga di asrama ketawa-ketawa mulu . haha . Tapi gw seneng, setidaknya kehidupan asrama gw gak sebegitu membosankannya seperti yang diomongin anak-anak lain . Kehidupan asrama gw sama aja kayak kehidupan kalian yang di rumah . Bedanya gw gak bisa nonton tv dengan bebas sambil selonjoran atau sambil makan keripik kentang . Udah gitu kalo makan harus nyari sendiri, gak disiapin lagi . Gak tinggal buka tudung saji dan magic jar . Pertamanya memang sulit, tapi lama-lama terbiasa jg kok .

Ngomongin seminggu ini, gw mulai belajar dari buku kalkulus . Beuh tuh buku gedenya kayak gitu ternyata materinya cuma saemprit . Bingung deh gw apa aja coba isinya . ckck .

Gw mulai menyeludup ke kelas ganies . Tapi baru sekali aja sih udah kapok gw . Dosennya memang lemah lembuuutt bgt, tapi kalo udah megang spidol di white board, beeuhh ngomongnya kayak kereta express . ckck . Harus bersabar dah .

Trus cerita DIA . Kayaknya harus segera gw tutup rapat-rapat trus gw laminating trus gw masukin brankas baja berlapis-lapis . Basiiii bgt ngomongin tuh orang . Mau sekeras apapun gw ngelupain dia, gw makin kepikiran dia . Jahatnya gw jadi males bgt ketemu dia . Abis kalo ketemu cuma bikin gw sakit hati aja mending ga usah ketemu dulu aja .

Kadang gw sendiri suka bingung . Kenapa gw masih suka berfantasi tentang cerita cinta gw ama dia yang indah kyk sinetron . Gak boleh tha ! Gak boleh ! Ini kehidupan nyata bukan kayak di sinetron ! Yang di sinetron itu orangnya cantik, kaya, punya segalanya ... gak kayak lw . ckck . Lagipula umur lw masih 17, masih manja sama orang tua, masih minta duit sama mereka, masih numpang tinggal ama mereka ! Bisa-bisanya menghayal cerita khayalan kayak begitu . Mending pikirin tuh matrikulasi gmana caranya biar bisa lulus dengan nilai A !

Masa muda tuh nikmatin dulu boi, ngapain mikirin gituan ! Kalo gak jodoh ya udah sih ntar juga bakalan dikasih oleh Allah yang pasti jauh lebih baik dari DIA . Pikirin deh kalo lw bisa lulus 3 atau 4 taun lagi, paling ga lw umur 21 jadi sarjana(Amin) trus ngambil S2 . widihhh indah bgt pasti deh hidup lw ! Semangat terus menuntut ilmu bukan buat mikirin hal gak penting kayak gituan !

Eh eh saya jadi emosi, hha . Abis tadi lagi YMan ama Valda trus gw dinasihatin dah . Haha .

Jangan mikirin DIA lagi ya tha ! SEMANGAT ! Katanya pingin ketemu klose di jerman atau poto di depan menara eiffel di prancis .
Beuh pasti keren ! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar