Jumat, 09 Juli 2010

aku pulanggg :D

Akhirnya bisa nulis blog lagi :D senangnyaaa . haha
Setelah sekian lama saya mendekam di dalam asrama (lebaayy) akhirnya bisa mencet-mencet keyboard lagi :D hha
Well, kehidupan asrama gw,,, menyenangkan .
Gw bisa kenal berbagai macam adat dan bhasa yg beda-beda . Seneng bgt gw punya temen sekamar dan selorong yang asyik-asyik . Tapi masih suka nangis sih kalo malem ngeliat kado dari Mutia .. Ternyata gw selalu kangeeeennnn ama ipa 4 dan sahabat-sahabat gw di 6 . entah knapa kalo ngeliat poto-poto ipa 4 sama baca-baca sms yg gw simpen dari sahabat, gw langsung nangis lagi minta pulang . seddiihh rasanya harus dipencar-pencar bgini (gw gg tega sendiri nulis kata "pisah" . hhu)
Sekarang kalo mau cerita-cerita tentang DIA udah susah .. Gak enak kalo ceritanya lwat sms atau fb . Cerita tentang DIA makin complicated .
Gw gak kuat dan makin gak paham sama dia . Dia makin susah ditebak . Dia bikin gw jadi kelimpungan . Dia bikin gw jadi gak konsen belajar . Dan semua itu karena DIA !!
Siapa sih DIA ?!
Gak penting banget gw ngomongin DIA disini . Toh dia gak bakalan baca dan nyadar tentang isi pikiran dan hati gw . Kalo boleh gw pingin teriak di puncak gedung Andi Hakim Nasution sekalian biar dia nyadar . Tapi ntar bisa-bisa gw di blacklist ama IPB dikirain kewarasan gw cuma 99 % . Amit-amit ah .
Yaahhh gak boleh gt ah . Masa gara-gara DIA gw jadi gak semangat matrikulasi ? *aseeekkk sok bener
Masa gara-gara DIA gw jadi masuk angin ?? *loohh ?
Masa gara-gara DIA gw jadi pingin mengakhiri tulisan ini ??? *makin gaje ..
Tapi yang pasti gerbang menuju dunia baru udah dibuka .. Disini hidup gw mulai dipertaruhkan . Siapa yang bertahan dia yang akan menang . Halah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar