Minggu, 25 Juli 2010

24 Juli 2010

Habis UTS perasaan gw makin galau aja . Yakin gak yakin nih lulus . Huhu . Cuma bisa pasrah terhadap semua keputusan Yang Maha Kuasa, cieh . Ya apa mau dikata,, semua udah terjadi . Gw gak bisa ngerjain semua soal dengan lancar . Yang jadi beban buat gw adalah, gw takut orang tua gw jadi kesel atau gimana . Masalahnya ngapain coba selama 2 minggu gw belajar disana kalo nyatanya hasilnya gak seperti yang diharapkan ? Tapi seperti kata sahabat-sahabat gw, jangan terlalu bersugesti yang negatif karna Tuhanmu adalah perasangkamu . Jadi yakin aja ama apa yang telah kita kerjakan, dan teruslah bersugesti positif .

Hari Sabtunya gw main ke rumah Niira . Niatnya sih pingin minjem rok buat acara mpkmb . Tapi ternyata gak jadi . Yaa akhirnya gw tetep main ke rumah dy karna rasanya pingin banget ngobrol lama ama dia terkait masalah yang gw punya . Ditemenin ama Onta, gw ke rumah Niira sekitar jam 10an . Nyampe sana gw ngeliat Niira lagi jualan pop ice . Insting kehausan gw memuncak, gw beli dah ama si onta . Srrrrpppttt hha .

Ngeliat tv, kita berdua langsung duduk manis didepan . Kayak gak pernah liat tv aja dah (memang bener sih gak pernah liat tv, hha) . Tiba-tiba gw inget rencana ketemuan gw ama si Fina . Gw langsung sms dia tuh kalo gw lagi di rumah niira . Trus dia nyusul dah ke rumah niira . Yang bikin gw salut, dy bela-belain bawa kado buat gw yang segede gaban (so sweet :D hha) . Sambil nunggu fina dateng, gw cerita tuh ke merka berdua tentang permasalahan gw . Ternyata bukan gw doang yang punya masalah . Mereka juga . Akhirnya jadi saling cerita disana .

Akhirnya fina dateng tuh . Langsung rame dah si kompor datang . Haha . Begitu dia dateng, gw langsung buka isi kado dari dia . Wewww boneka garfield kuning lucuuuu banget . Bisa gw peluk-peluk ini mah di kamar . Haha .

Gak lama, masakan niira jadi tuh . Kayak orang kesetanan gw makan lahap . Gratis siiih . Haha .
Tapi bener deh, selama di asrama, gw gak pernah makan sebanyak itu . Entah kenapa tuh akhir-akhir ini gw gak nafsu makan di kantin asrama . Gw juga bingung kenapa .


Terus onta ama fina mulai main laptop niira . Gw ngantukk banget . Akhirnya gw ketiduran . Sekitar jam 4an, gw bangun . Ternyata fina ama onta udah pingin buru-buru pulang . Tapi ngeliat gw tidur pules mereka gak tega bangunin . Haha .

Akhirnya setelah solat ashar, kita balik ke asrama . Gw ajak fina tuh ke kamar gw . Kayaknya dia takjub juga tuh ngeliat gw jadi mandiri gimanaaa gitu . Haha .

Akhirnya kita pulang dah . Tadinya fina bingung mau naik angkot atau naik trans pakuan sama gw . Eh akhirnya kebujuk juga dia naik transpakuan . Haha

Well, bagi gw sahabat adalah segalanya buat gw . Disaat sedih, mereka selalu ada buat gw . Kayaknya gak cukup kata terima kasih doang buat mereka . Gw sayang kalian semua . Semoga kebahagiaan ini gak pernah berakhir sampe kapanpun .

Love You All Guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar