Jumat, 16 Juli 2010

Rasanyaaa ....

Haha ini adalah salah satu lirik dari mars kamar 270-271 . haha .
Entah kenapa kita geli sendiri kalo ngedenger kelanjutan liriknya . Apalagi kalo dinyanyiinnya sambil belajar malem-malem ditemani diktat dan handout . Haha

Well, gw seneng punya temen kyk mereka . Walaupun belum segila IPA 4, tapi mereka bikin gw setidaknya lupa sama persoalan yang akhir-akhir ini bikin mata gw bengkak mulu . Seneng bisa ngabisin waktu ngompor-ngomporin orang sama mereka atau nyanyiin mars itu bareng-bareng . Hha

Hmm lagu yang kedua yaitu lagu Afgan yang baru yang reffnya "Dia .. dia .. dia cinta yang kutunggu-tunggu-tunggu" . Nah itu lagu sering banget dinyanyiin fitha buat ngomporin gw . Itu karena gw digosipin lagi deket ama 3 cowo . Cowo yang satu sih bener si DIA, yang dua dia asal aja ledekin gara-gara yang satu pernah gw bilang kalem, cool bla .. bla .. bla .. Yang satu lagi karena gw suka ngeledekin poninya yang melambai-lambai . Haha . Lagian sepanjang kuliah tuh orang demen banget megangin poninya yang melambai itu nyampe yg dibelekang ketutupan tangan dia (curhat euy ceritanaa)

Tapi setidaknya gw berhasil nyari temen yang sekiranya bisa bikin gw ketawa dan kehibur sepanjang waktu . Oiya, nih gw kasih tau aja ya anggota 270-271 :

Kamar 270
Andin dari Sidoarjo

Andin ini orangnya lemah lembut gemulai gitu . Dia tuh tipe-tipe orang yg diem2 menghanyutkan . Gak ada yang tau sebenernya dibalik sifat dia yang lemah-lembut, dia suka ngomong ngawur juga . Ada aja omongan dia yang bikin ketawa padahal cuma asal nyeletuk . Haha

Ocha dari Purworejo

Nah yang ini juga sama aja kayak Andin . Paling sering nyeletuk yang bikin ketwa guling-guling . Kalo dia udah mulai ketawa, suka geli sendiri . Tapi kita juga yang sekamar jadinya ikut geli juga . Suka bantuin gw nih ngangkatin jemuran . Hehehe

Putri dari Jakarta
Nah yang ini tuh kayak cikal bakal Pinkan Mambo . Miriiiippp bgt ama Pinkan . Sampe-sampe anak selorong manggil dia bu Pinkan . Memang miriiipppp banget . Paling seneng ngomong dan kayaknya gak ada capek-capeknya gitu . Nih orang paling susah deh kalo disuruh bersihin meja sendiri . Haha


Kamar 271
Ganies dari Bekasi
Perawatan mukanya paling top dah . Paling rajin nih kalo pake masker atau pelembab . Kalo ngomong nadanya suka 4 oktaf . Jadi kesannya melengking . Halah . Lagi sibuk ngegebet temen sekelas dia nih . Eheeemm

Fitha dari Palembang
Usiilll ! Satu kata yang mencakup semua hal tentang dia . Haha . Paling gak dibolehin jalan sendiri karena masalah "itu" . Paling demen deh ngeledekin gw ama DIA . haha

Tazki dari Jakarta
"Nnton futsal yuuuukkkk" Haha gw inget bgt tuh dia ngotot bgt ngajakin kita nntn futsal . Kalo dia kan enak, punya objek yang ditonton lah kita jadi obat nyamuk doang :P hha . Tazki buka usaha simpan pinjam setrikaan . Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar