Kamis, 24 Juni 2010

nostalgila SMA

Hari ini tanggal 24 Juni 2010, hari yang menyenangkan . (Alhamdulillah)
Hari ini si bang bos traktir anak-anak sekelas makan di hokben . (Aseeekk hha) . Semua tercengang melihat berapa angka nominal yang tertulis di bonnya . Haha kayaknya gak usah disebutkan soal itu mah .

Ketemu mereka membuat persoalan yang sedang gw pikirin hilang sejenak . Kayaknya mereka pengobat luka apapun dah . Walaupun kalo ketemu mereka suka luka-luka jadinya . Haha . Tapi entah knapa selalu pingin ketemu mereka terus gitu, padahal kalo uda ketemu, bisa malu-maluin almamater SMA 6 tuh . haha .

Tapi beneran deh masa-masa SMA gw alhamdulillah gak sesuram masa SMP gw . Dimana waktu SMP tuh lagi ngetop-ngetopnya RASIS . Jelas orang seperti gw seperti gak punya tempat karna gw gak suka milih-milih temen . Harus ama yang kayalah atau pinterlah, waah gak boleh itu . hehe .

Memang sih awalnya waktu kelas X gw sempet ngerasa gak cocok sama kelas gw . Tapi semakin lama gw jalanin, ternyata asyik juga mereka . Bahkan gw ngerasa sayang banget ninggalin tuh kelas . Nyaaammaaannn bgt di kelas X5 tuh . Udah anak-anaknya gila semua gak ada yang bisa diajak serius . Tapi bahagia rasanya disana tuh .

Waktu itu di X5 banyak yang cinlok gt . Nah trus ada pencetus yang ngusulin ada keluarga-keluargaan . Gw masuk ke keluarga Anis-Arvyn . Gtw kenapa anak-anaknya tuh kelahiran 93 semua . Haha .

Yang paling gw inget dari X5, untuk pertama kali dalam hidup gw, gw bisa dapet rangking 1 . Entah memang gw lagi hoki, atau anak-anaknya aja yang masih nyantai . Haha .

Waktu Kartini, kelas X5 menang mojang-jejaka . Yang jadi mojang namanya Nia, yang jadi jejakanya Memei . Semua juri waktu itu cengo ngedenger memei ngomong cas-cis-cus pake bahasa inggris . Haha . Trus standing joke juga dapet juara 2 gara-gara kekompakan kita sebagai penonton pas bibir-wafi-delon mulai ngegaring, kita langsung serempak bilang "Iiiiiyyyyy" sambil nunjukin telunjuk ke atas . Haha

Masih banyak sih kalo ngomongin X5 tuh . haha . Nanti kita lanjutkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar