Sabtu, 12 Juni 2010

sekedar iseng :P



Haha, siapa yang gak kenal ama orang yang disamping ?
Yapp, dia Vidi Aldiano. Haha memang gaje sih. Tapi seneng aja ngeliat gambar dia ada di blog gw . Haha .
Eh ngomongin blog gw, hmmm templatenya baruu . Haha, lucu gak ? Lucu gak ? Haha gaje .
Eittzz balik lagi ama topik awal.
Hmm entah kenapa sejak mendengar lagunya yang berjudul "Cemburu Menguras Hati" gw langsung seneng ama Vidi. Haha . Padahal mah dulu gak sesuka ini. Hahaha ampuunn malu gw juga mau bikin nih entri. Haha
Pas banget, pas dia lagi promo single dia yang ini, itha tuh lagi cemburu ama seseorang.
Yaahh seseorang yang sampe sekarang bikin bingung itha mulu. Maunya apa ya dia memperlakukan itha bgini. Hmmm gak penting itu mah.
Yang pasti seneng banget ama liriknya. Haha
Trus waktu itu juga pernah itha abis nonton bareng temen-temen itha, nonton "The Final Destination". Beuh, gak bisa tidur tuh saya. Haha buset dah. Udah guling-gulingan tetep aja gak bisa tidur. Bingung dah itha ge. Akhirnya mama ngasih ide tuh, nonton teve aja. Akhirnya itha setel teve lagi. Dan tadaaaaa, nih cowo lagi konser tuh di suatu acara. Dia nyanyi 2 lagu tuh kalo gak salah. Pas dia selese nyanyi, itha ngerasa ngantuk, nah baru dah bisa tidur. Haha aneh juga ya.
Nah sejak itu tuh mulai deh itha suka dengerin lagunya dengan frekuensi keseringan . Nyampe orang serumah udah pusing semua. Mereka komen mulu tuh kalo gw mulai nyanyi lagu vidi. Ih gg ada lagu lain apa ? kta mereka . Haha .
Tapi yaa sesuka-sukanya itha, yaa bisanya gini aja . Mendengar suaranya dari jauh, trus ikut follow twitternya, tanpa ada keinginan ikut fans klubnya . Gimana yaa, sesuka-sukanya itha, itha suka males kalo malah ikut gituan, nanti bawaannya bosen. Yahh saya kan masih labil, nanti juga kalo ketemu lagi yang bagus lagi kelepek-kelepek lagi. Haha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar