Jumat, 04 Juni 2010

Andai Aku Telah Dewasa

Tadaaa, udah lama sekali gg nulis . hhaha .
Tiba-tiba jadi pingin nulis setelah sahabat saya Bintang memberitahu saya bahwa dia sudah jd follower blog ini . asyiikk . hha . tapi malu juga kalo blog saya masih kosong begini . hha
Ide ini muncul setelah saya mendengar lagu Sherina judulnya Andai Aku Telah Dewasa .
Lagu semasa kecil sih. Tapi lagu itu menginspirasi saya watu kecil . Waktu denger lagu itu pertama kali, saya langsung mikir mungkin enak banget ya jadi anak dewasa, bisa punya uang sendiri, bisa bebas kemana aja, gak ada lagi yg bakalan marahin, enak deuh . gg kayak waktu kecil, makan aja diatur .
Jadi inget lagi ama syair lagu itu, nyentuh bgt .

Andai aku tlah dewasa ..
Apa yang kan kukatakan
Untukmu idolaku,
tersayang, Ayah ..
Oooohh andai ....
usiaku berubah ..
kubalas cintamu Bunda,,
pelitaku ...
penerang jiwaku dalam setiap waktu ...
Ooohh kutahu kau berharap
dalam doamu
kutahu kau berjaga ..
dalam langkahku
kutahu slalu cinta ..
dalam senyummu
Oooohh Tuhan kau kupinta ...
bahagiakan mereka sepertiku ..
Andai aku telah dewasa ..
ingin aku persembahkan
semurni cintamu ..
setulus kasih sayangmu ..
kau slalu kucinta ....
huuueee gak nyangka saya sudah dewasa sekarang .
Sekarang bisakah saya melakukan hal yang tertulis dalam syair itu ?
Bisakah saya menjadi orang yang membanggakan ?
Ternyata hal itu gg semudah saat saya menyanyikan lagu itu .
Ternyata gg mudah menjadi dewasa . Pikiran kita sudah harus berubah . Masa depan harus kita sendiri yang menentukan . Orang tua akan benar-benar melepas kita ketika dewasa . Hidup ini yang menentukan ya kita sendiri . Orang tua sudah tidak bisa ikut campur . Mereka sekarang hanya memberi kita fasilitas sampai kita bisa menghasilkan uang sendiri . Dan hal itu harus kita kejar . Sesegera mungkin saya ingin mengembalikan apa yang telah diberikan orang tua saya . Walau apa yang telah mereka berikan itu tidak akan tergantikan walau saya berikan seluruh isi dunia ini .
Sekarang saya memang baru mau masuk ke dunia kuliah . Semoga saja apa yang telah dipilih oleh saya, adalah jalan hidup yang benar dan membawa saya ke gerbang kehidupan yang membahagiakan bagi saya maupun keluarga saya . Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar