Selasa, 17 Mei 2011

Ga Jelas

Liburan 4 hari, apa yang udah gw dapet ?

Hemm..

Apa ya ?

Apa dong ?

Bzzz..

Makin garing..




Oke gw lagi ga jelas banget. Tadinya hari ini itu temen SMA gw ngajakin main tapi sampe detik ini, menit ini, ga ada kabar sekalipun. Huuueeeee HAYANG ULIIIIIIIN !!!

Gw lagi ga jelas nih. Beberapa jam yang lalu, gw coba buat buka diktat biologi dan hasilnyaa .. eng ing eng .. gw tertidur pulas *bzzzzzz*

Akhirnya gw coba buat bantu nyokap beres-beres buat pindahan. FYI, gw positif pindah ke solo nih. Mulai bulan juni kedepan, gw adalah warga Solo. Heyaaaah tepuk tangan !!!

Tapi tetep aja gw kuliah disini. Sendiri. Tanpa ada yang menemani. Jomblo *loh apa hubungannya*

Trus pas beres-beres nyokap gw nanya,
"Ini buku dibuang semua yah ?"
gw : *gigit jari*
nyokap : "yah masa dibawa semua ke Solo. Udahlah buku catetan ini"

Masalahnya, itu buku catetan udah sangat amat rapi gw tulis dan susun pas jaman SMP sama SMA gw. Sia-sia dong yang gw lakuin selama 6 tahun ini buat nulis catetan ? Buat apa dong gw nulis catetan ? Mending gw pake buku paket aja kan ?

Tapi gw sempet tertegun juga pas liat ada bapak-bapak yang biasa ngambilin sampah di komplek gw ngambil buku-buku sama majalah gw. Ooh ternyata buku gw ga sia-sia.

Gw percaya buku gw pasti berguna buat siapapun yang ambil nantinya.

Well gw jadi belajar ikhlas juga *Ceileh*

So gw cuma bisa melambaikan tangan sembari pak sampahnya pergi *mellow*

Jadiii tetep aja gw ngerasa liburan gw masih belom berarti apa-apa. Schedule-schedule yang udah disusun berantakan semua. Yang ada hanya entri-entri yang bermunculan di blog dan tumblr gw #heeyyyaah

Oke cukup gajenya, gw rasa gw harus ketemu diktat sore ini *dengan tatapan ga yakin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar