Sabtu, 14 Mei 2011

Apa kabar Blogger ?

Well udah lama nih ga ngisi blog gw lagi. Akhir-akhir ini blogger lagi eror kayaknya, makanya gw juga susah buat ngisi. #eeaa #alibi


Akhir-akhir ini gw udah ga nginep di asrama nih. Nyokap lagi sibuk ngurus pindahan udah gitu adek gw yang termanis sedunia minta gw bantuin dia bikin makalah fisika. Good ! Pas butuh aja deket -_-


Alhasil gw jadi ga ada bedanya sama anak-anak yang pp. Capek juga yah tiap pagi harus berangkat jam setengah tujuh trus ngebut biar nyampe kampus sebelum jam delapan. Udah ga seger lagi dah muka gw kalo udah nyampe kampus. Bau angkot lah, bau asep lah. Tapi gapapa, kadang gw kangen sama rutinitas yang udah gw jalanin selama 12 tahun itu.


Selama di asrama, gw pastinya udah jarang pergi kemana-mana naik angkot. Rutinitas gw ga jauh dari jalan kaki sama naik bis biru. Kadang kangen saat-saat gw pergi ke sekolah sambil baca buku di angkot. Yah akhirnya kesampean juga akhir-akhir ini.


Tapi kadang kangen banget sama asrama. Tapi ada satu hal juga yang bikin gw ga betah sama sekali. AIR ! Gw kesel setengah mati kalo air udah mati. Bayangin aja, gw sampe harus mandi jam setengah lima setiap paginya biar kebagian air. Udah gitu airnya ga terlalu bersih -_-


Alhasil nyokap gw kasian juga liat anaknya yang kalo pulang pasti nguras bak mandi rumah, alias mandi pake air sebanyak-banyaknya ngelampiasin air yang cenat-cenut ga jelas ngalirnya di asrama.

Oke itulah suka dukanya tinggal di asrama. Gw kadang juga ngerasa ga enak sama anak-anak yang masih di asrama kalo liat gw pulang. Gimana nasib mereka coba ? Gw juga mikir, nanti kalo keluarga gw udah pindah, gimana nasib gw ? Kemana gw harus pulang ? #eeaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar