Senin, 20 Juni 2011

Libur Telah Tiba :D

HORAAAAYYY IT'S HOLIDAY !
Finally, ngerasain libur juga nih. Walau HARUS diselingin sama tugas MPD yang seabrek itu, pelan-pelan gw jalanin senangnya masa libur ini. Ahhaayy.

Padahal sih sebelum-sebelum ini gw udah gendek banget nih. Tadinya gw mau ambil SP alias semester pendek, tapi ternyata mahasiswa tingkat 1 yang baru mau naik ga bisa ambil SP matkul di angkatan atas :'( Well sisi baiknya gw bisa liburan ! Ahaaay

Ternyata gw ga dibiarin seneng berlebihan. Gw padahal udah ngerencanain liburan di Solo dan puas-puasin ngejelajahin tuh kota sampe gw bosen. Ternyataaaa, eng ing eng, ada pra-MPD dong tanggal 5 juli. Great ! Hancur semua berantakan rencana gw.

Sisi positifnya lagi (gw harus terus cari sisi positifnya tiap peristiwa) gw bisa ketemu ipa 4 dan BINTANG !!!! WAAAAWWW. I can't wait to see her :D

Setelah gw pikir-pikir ternyata ada sisi baik maupun buruk pas gw dapet tugas itu. Sisi buruknya, gw kehilangan jatah liburan gw yang berharga. Tapi itu masih bisa gw dapetin pas libur lebaran. So, it isn't a big trouble. Sisi baiknya yah itu, gw bisa ketemu temen-temen gw lebih lama. Apalagi yang gw tunggu-tunggu...BINTANG !

Sahabat gw ini bakalan ke indo nih pertengahan juli rencananya. So gw harus ngembaliin buddy dan nagih janji dia buat nobar ke XXI Boker :D

Well segitu dulu deh yang bisa gw tulis. Hope my holiday will be great !

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar