Rabu, 29 Juni 2011

Mungkin bagi sebagian orang, angka 17 adalah angka yang sangat sakral bagi hidup mereka. Ada yang merayakan dengan syukuran atau pesta besar-besaran. Dulu aku sempat berharap aku juga bisa merayakan seperti yang lainnya. Tapi kenyataannya lain.

Beberapa hari sebelum 17 datang, keluargaku tertimpa musibah. Aku tak mau membicarakannya lagi. Yang pasti lenyap sudah semua rencana dan angan2ku merayakan datangnya 17.

Tapi di 17 ini aku mendapat anugerah terindah karena aku punya teman yang selalu mensupport aku bagaimanapun keadaanku. Bahkan untuk pertama kalinya aku mendapat kue ultah dari nira dan yudis (aku tak tau siapa lagi yang udunan) untuk pertama kalinya di hidupku. Pesta kecil2an itu nampak sangat hebat di mataku.

Kini 18 siap mendatangiku. Dengan berbagai masalah yang menimpaku kemarin, membuatku setidaknya sudah menaiki tangga kedewasaan. Semoga aku menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Well happy birthday to me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar