Jumat, 01 Juli 2011

Double Trouble

Masalah gue bertambah. Sekarang gw galau gara-gara 2 orang !!! Damn ! Gue ga suka !!!

Jujur, gw itu tipe yang gampang kagum dan "parahnya" gampang geer. Jujur aja kalian berdua bener-bener bikin gw bingung, galau, gamang, gelisah, letih, lesu, lunglai (eh itu anemia). Masalahnya kenapa kalian berdua bikin masalah bersamaan disaat yang ga tepat ?

Tolong pikirkan perasaan orang ! Jangan sok-sok perhatian atau lenjeh di depan gw ! Kalo cuma main-main, kenapa harus sama gue ??? Yang lain aja napa yang emang suka dilenjeh-lenjehin.

Maaf-maaf aja gw udah ga percaya ya. Kalian bikin frustasi tau ga ? Satu aja gw kadang ga kuat, apalagi ini 2 ???

Please, serius sama apa yang udah lo komitmenin. Serius sama apa yang udah lo ucapkan. Inget udah ada mempercayakan hatinya ke lo. Bercanda sih bercanda, tapi plis jangan menciptakan harapan yang ga mungkin bisa diraih.

Kalo lo bisa sadar kenapa gw menghidar, gw harap lo berubah. Lo udah gede ! Jauh lebih tua malah dari gw. Pikirin bahwa kata-kata apapun yang lo ucap itu harus bisa lo pertanggungjawabkan.

I'm Sorry Blogger, but I'm so Desperate :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar