Selasa, 19 Juli 2011

My New Life

New life has begun !!!!!

Entah udah berapa hari gw ninggalin kampung halaman baru gw yaitu Solo. Ga bisa bayangin nanti kalo bener-bener harus ngejalanin sendirian disini. Emang temen gw banyak, tapi tetep aja kan hidup gw sendiri yah gw sendiri juga yang nanggung. So, gw ga mau ngegantungin hidup gw sama temen-temen gw. Toh abis liburan semuanya bakal pergi menimba ilmu di pos masing-masing *emang satpam*


Oke belom bisa tidur nih gw, tadi kelamaan tidur siangnya jadi cuap-cuap aja deh ya disini *gapenting sebenarnya*

Btw apa aja agenda gw setelah ini ? Let me see
PRA MPD*PRA MPF*PRA MPD*PRA MPF*KRS*PERWALIAN*KULIAH*BAYAR SPP*LIBUUUUUURRR !

Banyak yang nanya kenapa gw masih jaman ospek-ospekan di tahun kedua ini. FYI, kalo di ipb kita tuh diospek sebanyak 3 kali yaitu ospek kampus, fakultas, sama departemen. Bayangin kurang solid gimana tuh kampus gue. Tapi tetep aja rada-rada ga minat gimana gitu gw. Males banget tugasnya banyak -_- Udah gitu ribet deh segala bikin tugas, nametag bentuk benzema gitu, dan tugas-tugas lain yang bikin gw stres sendiri.


AAAAHHH GIVE ME A REST !!!!

PINGIN LIBUUUR !!
PINGIN TIDUUUR !!
PINGIN PULAANG !!

Ininih sifat kekanak-kanakan gw. Gamau susah. Maunya hidup enak aja *gak gue doang kayaknya* Lagipula buat apa coba tugas-tugas itu ? Yang MPKMB aja sampe sekarang gw bingung tuh buat apa -_-


Gw cuma berharap semoga departemen gw nanti bisa have fun deh. Gapapa lah sekarang repot *pasrah*

Udah ah postingnya. Kapan-kapan gw nyampah lagi deh ya

*GAPENTING* *BUBAR*

2 komentar:

  1. semangat itha semangat!
    jangan dianggap derita lah ospeknya.
    kapan lagi coba dikerjain di masa-masa lo biasanya dituntut untuk serius?
    hahahayyy..

    BalasHapus
  2. hha iya val thanks yah :)) hha taun depan harus gue yang nyuruh anak-anak bikin nametag bentuk asam amino !! #sadis hha

    BalasHapus