Jumat, 05 November 2010

Malesin bgt sih lo --"

Melihat bencana yang sekarang sedang melanda Indonesia gw memang ga bisa apa-apa . Mau jadi relawan, gw ga yakin sama kemampuan gw . Mungkin hanya bantuan sekadarnya dan doa yang terus meluncur dari mulut gw buat mereka yang menjadi korban disana .

Yang bikin gw kesel, knapa masih ada orang yang malah disaat genting bgini masih aja mikirin penampilan mereka sendiri atau hura-hura . Ga habis pikir deh gw . Gw shock pas tadi lagi ol twitter tiba-tiba dateng twitt dari seorang temen gw yg ga mungkin gw sebutin namanya disini yg nulis pingin bgt punya handphone blackberry . Sampe-sampe di twitt itu dia nanya ke Allah kapan dia bisa dipercaya sama Allah bisa megang hp fenomenal itu . Well enough ! Hey boy what are you thinking about ???? Emangnya penting ya lw bahas itu disaat para korban bencana sedang mikirin nasib mereka kedepan yg masih luntang lantung ??? Penting ya lw nulis kayak gt disaat banyak korban bencana yang menangis kehilangan anggota keluarga mereka yang meninggal dan terluka parah ?? Pernah ga sih lw mikir bagaimana perasaan mereka yang jangankan mikirin kapan bisa beli blackberry, rumah mereka aja hangus karena abu vulkanik ???


Sebenernya mau gw ngedumel gimana juga toh orangnya ga bakal bisa baca blog ini dan mungkin dia ga sadar2 . gw liat twitt2 aneh dia yang isinya persis sama kayak gt akhir-akhir ini ga ada yg komentarin . Entah karena temen-temen dia juga ngerasain apa yg gw rasain yang langsung komentar "swt bgt sih loooo -.-"


Tapi itu juga urusan dia sih . Gw jg ga berhak buat ceramahin dia . Gw cuma bisa ngedumel lewat sini, jago kandang doang . Tapi setidaknya rasa kesel di kepala gw bisa lumayan berkurang .


Yah sekali lagi cuma bisa berharap semoga dia cepet-cepet diberi hidayah sama Allah :) Apa harus dibeliin blackberry dulu baru dia mau diem dan stop bikin twitt aneh2 kayak gt ? Idih manjaaaa

4 komentar:

  1. hahaha..
    namanya juga manusia.
    pengen ngegalang dana buat korban merapi d mentawai ih. :)

    BalasHapus
  2. tidak semua orang sensi sama yang beginian tha
    hehehe

    BalasHapus
  3. @valda aneh aja gt val kok ada ya yg kyk gitu . ckck . ajakin temen2 aja atuh val sejurusan gitu :)

    @bintang iya sih mungkin kondisi gw jg yg lagi sensitif . tapi ya ampun gatel gw kalo liat twitt dia yg itu :9

    BalasHapus
  4. hahahaha nenek2 bawaannya pengen marah2 mulu :p

    BalasHapus