Rabu, 17 November 2010

16 november 2010

Hoolaaa udah lama tak bersua :p Akhirnya udah pulang lagi nih gw . Oiya sebelumnya gw mau ngucapin SELAMAT IDUL ADHA 1431 H yaa . Pasrahin aja kambing dan sapi kalian buat disembelih . Mereka pasti nyampe kok ke surga *apa sih gw errr*

Ngomong-ngomong soal libur lebaran kambing ini *kok kambing ?* seneng banget pas denger kabar anak ipa 4 banyak yang pulang . Asli, gw kangen banget sama kebanyolan mereka . Kangen ngedenger suara mereka .

NIIRA yang mempelopori acara kumpul-kumpul kita kemaren . Awalnya yang gw denger niira ga jadi kesini karna ada acara kayak ospek gitu tapi ternyata senin dia udh otw ke bogor . Kita mutusin buat ketemuan di 6 tanggal 16 November dan di boker tanggal 18 November yang syukur-syukur juga sekalian nobar Premiere Harry Potter 7 part 1 . Cihuuyy .

Sayang seribu sayang, yang dateng cuma gw, niira, arthy, mutia, miranti, fatma, febong, dyca, imam, dan tentunya evin yang masih menghuni 6 . Tak apalah udah syukur bisa ketemu mereka .

Sialnya gw ngaret !! Ini gara-gara gw 'keasyikan' ngerjain sosum resume bacaan . Tau-tau pas gw liat jam udah jam setengah 11 . Mampus padahal kemren janjiannya jam 10 . Yahh berkurang 30 menit dah waktu ketemuannya *lebay* Langsung gw sms arthy, miranti, febong, niira bilang kalo gw telat dateng . Eh ternyata arthy juga blom mandi dan bos miranti lagi mandiin motornya --"

Kagetnya tiba-tiba mutia sms gw, bilang gw udah nyampe mana . Padahal pas malemnya gw sms katanya dia ga bisa dateng karna mau ke jakarta . wooo alesan aja :p Ternyata dia dapet tugas dari bem ke 6 jadinya bisa sekalian ngumpul .

Tepat jam 12.15 gw sampe . weww 2 jam ngaretnya . Pas masuk gerbang gw ngerasa asiiing bgt . Baru sadar gw udh ga pake putih-abu . Anak-anak 6 ngeliatin gw semua . Ada yang nyadar gw kakak kelas dan langsung nyapa atau snyum . Berasa gimanaa gt .

Sampe di foodcourt gw langsung ngeliat temen-temen gw yang wajahnya asli sumringah semua . Ga sadar gw juga langsung senyum lebar pas mereka manggil gw . Pas ketemu niira gw langsung meluk dia . Ya ampun temen seperjuangan gw tuh 3 taun . Awal gw duduk di X5, gw duduk sama dia . Kemana-mana sama dia . Mungkin kalo tau gw masuk ipa 4 juga dia dduk lagi sama gw . Gw tau seluk beluk tentang dia . Begitu juga dia . Apa yang dia ga tau tentang gw ? Ga ada kayaknya . Sayang bgt pas di X5 gw dipisahin duduk sama dia . Gw pernah tuh berontak sama temen sebangku gw yang baru . Eh orang itu malah ngambek dan ujung2nya gw yang nangis2 minta maaf . errr --"

Trus akhirnya pembicaraan dilanjutin di masjid . Subhanallah tuh masjid keren bener . Nyesel juga gw karna kecepetan keluar .

Kita trus solat disana . Forum curhat-curhatan dibuka . Disela-sela itu kita nostalgia . Jadi inget pas drama kelas, pas tragedi bu mieke nangis, pas nginep di vila (yang ini gw sama mutia cuma bisa gigit jari karna ga ikut) dan cerita-cerita lain yang bikin kita jadi pingin SMA lagi . hmmm .

Jam 3an forum ditutup . Gw sama mutia trus cabut ke boker . Awal rencananya gw pingin beli komik miiko yang terbaru . Sebelum itu gw temenin mutia makan dulu di foodcourt . Eh disela-sela kita ngobrol, kita ketemu thimeh ama uta . Hmm nih anak pantes kga dateng ke 6 . Lagi ngedate ternyata . Haha .

Abis makan gw ke xxi dulu mau ngeliat kira-kira premiere harry potter tgl brapa pastinya . Tepat didepan poster coming soon harry potter yang pas di depan pintu studio 2, ada poster film Skyline . Hasrat nonton gw kumat . Ngeliat poster itu gw jadi penasran . Di posternya tertulis gini "NASA mengirim pesan tahun 2009 dan mereka pun menjawab". Nah loh penasaran dah kita . Imajinasi kita mulai muncul . Keinginan nonton pun semakin kuat . Setelah nimbang-nimbang, dengan keputusan kuat akhirnya kita beli tuh tiketnya .

Filmnya mulai jam 18.15 . sengaja gw ambil yang jam segitu biar gw sempet solat magrib . Pas lagi nunggu azan, tiba-tiba ada cowo gt yang nyamperin kita dan nawarin kita buat gambar sebuah ilustrasi buat novel yang mau di terbitin . Antara percaya dan engga kita dengerin aja dia . Ternyata dia mau bikin buku yang isinya tentang wirausaha .

Selama ini kalo ditanya apa yang mau lw lakuin abis kuliah ? Kebanyakan orang pasti jawab kerja . Setelah dihitung-hitung rasanya gelar sarjana yang kita raih dengan menghabiskan uang 100 juta itu akan hilang sia-sia kalo kita kerja dengan gaji misalnya 2-3 juta . Rasanya ga bakal balik modal . Yang ada tiap bulan kita jadinya menikmati uang yang jauh lebih sedikit dibanding pas kita kuliah . Dia juga lebih nyaranin kitalah yang bikin lapangan kerja baru .

Omongan orang itu bikin kita mikir . Kita terdiam beberapa saat . Bener loh omongn orang itu . Kalo semua orang nyari kerja trus siapa dong yang bikin lapangan kerja baru ? Siapa dong yang bisa nampung orang-orang yang nyari kerja ?

Setelah itu dia ngajak kita buat bergabung ama temen-temennya di solaria yang lagi nyusun katalog barang-barang kerajinan gitu . Berhubung kita kita udah mau nonton, akhirnya dia cuma ninggalin nomor telepon di hp mutia . Semoga orang itu memang orang baik deh . Kalo diliat dari sudut matanya sih beneran kayaknya orang baik.

Akhirnya waktu menonton tiba . Dari awal firasat gw ga enak . Dari dulu gw ga suka sama film-film yang bertema alien atau makhluk luar angkasa kecuali filmnya doraemon . Eh ternyata tuh film tentang makhluk dari mars gitu yang bentuknya kayak laba-laba . Hadeuh gw cuma bisa pasrah dan nonton sambil terus-terusan nutup muka pake tangan . Dan tak lama kemudian ENG ING ENG gw ketiduraaann !!! Dari mulai perang gw udh ketiduran . Ya ampuunn rugi amat 25 ribu gw . ckck . Akhirnya gw cuma bisa cengo pas tau-tau lampu udah terang dan mutia bilang "akhirnya gantung" ngeeekk .

Yahh apa mau dikata kita cuma bisa ketawa-ketawa miris .
Pelajaran buat gw juga sih kalo mau nonton film jangan liat dari posternya tapi dari sinopsisnya --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar