Kamis, 04 November 2010

Alhamdulillah

Hari terakhir UTS gw dihiasi oleh Pendidikan Kewarganegaraan . Malem sebelum ujian gw ngeluarin jurus andalan gw dari kecil yaitu S K S . hha .

Tapi masalahnya gimana gw mau SKS, gw baru sadar, bahan UTSnya dari buku yang tebelnya segede gaban yang bahkan ngalahin Qur'an kali ya . Qur'an aja gw baca mentok-mentok paling banyak 2 'ain lah ini 234 halaman . *shock*

Tapi mau dikatakan apa lagi *kahitna lagi* tuh ujian udah didepan mata . Dan gw selama liburan malah ngurusin laptop yang susah buat internetan . Sebenernya tujuan gw belajar, tapi ngeliat via grusak-grusuk gara-gara susah main pet society, akhirnya gw turutin dia buat ngecek tuh laptop . Dan hasilnya gw panik di saat yang amat genting karna walau udah dibaca ampe butek jg tuh buku ga nyantol-nyantol di otak gw --"

Gw nyerah . Akhirnya gw langsung buka soal-soal latihan dengan harapan soal yang bakalan keluar bsoknya tuh sama kayak tahun lalu . Hasilnyaaa eng ing eng tiap tahun bedaaaa bgt . Ada sih yang sama tapi beruntungnya gw (?) cuma ada paling banyak 5 nomor .

Akhirnya penyakit menyerah yang alibinya pasrah gw menyerang . Gw tetep berusaha ngerjain soal sambil baca buku itu dan slide .

Tibalah waktu yang ditunggu-tunggu itu . Gw langsung shock pas liat ada essaynya . Imajinasi mengarang gw pun langsung keluar .

Gw takut . Itu yang gw rasain sekarang . Gw ga mau ngecewain orang tua gw . Gw cuma bisa pasrah dan berharap smoga Allah meridhoi apa yang udah gw kerjain . Amin .

Abis ujian, temen sekamar gw nelpon . Kita memang udah rencana buat jalan-jalan . Kebetulan temen gw sekamar ada yg baru ultah dan pingin traktiran . Uwooww semngt 45 deh . Akhirnya naik transpakuan tuh kita . Ga keduga-duga temen gw mabok . Haduh suasana langsung gaduh . Masalhnya yang mabok itu yg bakalan traktir kita . Kacau juga kan kalo dia sakit trus ga jd acara makan-makannya . Perut udah goyang Karawang lagi --"

Akhirnya setelah gw beliin dia air putih, dia bisa enakan sebentar . Dan acara makan-makan kita pun kita laksanakan di Gurih 7 . Beuh gayaaaa bener .

Ngeliat panorama saung-saung disana buat kita makin semangat . Temen gw yg traktir itu udah nyiapin slr buat poto-poto . Akhirnya kita berhasil jd tontonan pegawai dan tamu disana haha .

Well apapun yang terjadi kita harus selalu bersyukur . Walau tadi ngerjain pknnya ga terlalu lancar, tapi itha harap smoga apa yang gw kerjain mendapat hasil yang maksimal . Amin :)
Dan gw juga banyak mengucap syukur karna gw punya temen-temen seasrama yang baik seperti mereka yang sekarang ini lagi pd tertidur lelap di rumah gw . hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar