Kamis, 27 Mei 2010

waw kangen nulis :)

wah wah uda lama bgt nih blog gg keurus . hhe . ah tak apa-apalah .. toh belom ada pengikutnya ini . hhe . biarin lah . hha .

hmm akhir-akhir ini gw lagi galau segalau-galaunya . banyak org yg ngeremehin ptn yg telah gw plh . gw kesel,, gw murka ! tapi tetep aja gg bisa diomongin . emangnya mereka pikir gampang apa masuk ptn yg saya plih sekarang ini ? dua tahun mati-matian buat dapet nilai bagus, biar rapot gw nilainya bisa naek terus,, apa itu gmpg ??

kesel bgt . tapi ahh mereka gtw apa-apa sih . cuma sok tau . emang meeka pernh ngalamin kuliah di tempt itu sehingga bisa ngomong kyk gt ? enak aja kalo ngomong . heuuhhh :(

tapi yaa sebenernya mah gw uda biasa diginiin . mereka gtw apa-apa tentang pilihan gw . gw punya alasan kuat knapa gw milih jalan hidup bgini .
jadi yaa so what ?!

kalo menurut kalian begitu ya sudah . gw sih bakalan berusaha belajar sebaik-baiknya supaya bisa membuktikan bahwa kata-kata itu salah . semua ptn sama aja, yg penting kita mampu buat mengembangkan kecerdasan kita . gw harus bisa ! yeeaahh . hhaha

salah gg yaahh saya mengeposkan blog ini ? hhe abiss keselnya gg kebina-bina dah . huftt :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar