Senin, 03 Mei 2010

untitled ???

12 Mei 2003 ....
dear miiko .
tau gak tadi papa tiba-tiba bawain aku hamster yang lucuuuuu bgt . kamu tau kan dari dulu aku pingggiinnnn bgt punya hamster .. baru kali ini nih papa ngijinin aku buat punya hewan peliharaan . assyyiiikkk . akhirnyaa . aku senenggg bgt . mau aku kasih nama apa yya ? menurut kamu aku kasih nama apa mending ? hmmmm apa nama yang sama kayak kamu aja yya ? MIIKO ! waahh pasti seru deh . haduh gg sabar ngasih tau ke kak Louisa . hhe . tapi kak Louisa masih di jogja, pulangnya kalo udah libur semester katanya . huftt . gpp deh . nanti aku telpon dia aja kali yya . hhe .
udah dulu ya miiko .
Always,
Acha
****
"MIIKO, makan dulu yuukk," seru Acha memanggil hamster kesayangannya. Ia lalu membuka pintu kandang hewan itu. Hamsternya meringkuk di dalam rumah-rumahan yang terbuat dari kayu itu . Acha kembali memanggil hamsternya.
"Miiko ? Ayo dong keluar," tapi hamsternya bergeming. Acha panik. Ia langsung memanggil kakaknya yang tengah nonton di ruang tv.
"Kak Ica.. KakIca.. Miiko kenapa ya gak mau keluar juga ?" kata Acha sambil mengoyang-goyangkan lengan kakaknya. Kakaknya meliriknya dengan senyuman.
"Mungkin Miiko-nya gak laper kali," ujar kakaknya sambil membolak-balik majalah yang ia pegang. Acha cemberut.
"Kakak jgn ngelucu ah. Gimana dong? Kalo gak makan, nanti Miiko sakit. Ayo kak, liat deh !"seru Acha sambil menarik lengan kakaknya. Mau gak mau Louisa menyerah juga.
Kemudian Louisa membuka pintu kandang hamster adiknya itu. Ia ambil Miiko ke dalam genggamannya. Louisa mengerjap sedikit. Bahunya mulai bergetar. Acha yang bingung melihat reaksi kakaknya kemudian bertanya.
"Kak ? Miiko kenapa ?"
"Miiko...."
"Kenapa kak ?"
"Miiko sekarang semakin lelap tidurnya di surga..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar