Rabu, 12 Mei 2010

kuliah ? uwwowww

wah gg kerasa memang uda 3 taun saya menjalani hari-hari sebagai anak SMA . memakai seragam putih-abu, bergelut dalam fisika-kimia-matematika, sampai bertemu teman-teman "gebleg". hhe .
tapi saya suka hal itu . saya gg mau melewatkan hal itu . saya pasti akan merindukan hari-hari itu . ketika saya bercanda bersama kawan-kawan . ketika saya berdiskusi pelajaran bersama mereka . hingga "bkerja sama" saat ulangan atas nama "solidaritas" . hha .

sekarang semua akan berganti dengan suasana baru . mata pelajaran akan diganti dengan mata kuliah . guru diganti dosen . wali kelas diganti senat (bener gg ya?) . osis diganti bem . nilai dganti dengan indeks prestasi . semua berubah . semua berganti . dan saya harus siap akan hal itu .

banyak orang yang bilang, kuliah membentuk suatu individu menjadi lebih dewasa . cara berpikir kita akan berubah . tak akan terpikirkan lagi namanya meniru pekerjaan rumah teman, solidaritas saat ulangan . semua berganti dengan batin yang terus menerus berteriak "gmana masa depan gw nanti ????"

tapi saya harus siap . saya memang diciptakan untuk terus tumbuh menjadi manusia dewasa yang siap menggenggam dunia . knapa tidak ? saya diciptakan sebagai seorang pemenang . tak boleh menjadi pecundang . saya calon pemimpin bangsa . saya harus mencamkan hal itu ! saya yakin, masa depan saya akan cerah ! saya janji akan berusaha lebih keras dari masa kini !

saya mungkin bukan orang seperti einstein yang diciptakan jenius dan mampu menemukan hal-hal baru . tapi pesan dari seorang guru saya,

"Orang rajin banyak yang tidak pintar . tapi orang yang rajin itu bisa mengalahkan orang-orang yang pintar"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar