Sabtu, 19 Februari 2011

Rugikah gw ?

Gw sedikit kesel akhir-akhir ini. Gw nyesel senyesel-nyeselnya.
Gw tukeran tapi gak dapet timbal baliknya. Yang ada justru gw yang rugi. Tetep aja gw beli modul. Astaghfirullah :(

Kata nyokap gw, gw terlalu baik. Makanya dikerjain orang terus.
Diboongin terus.
Tapi dia temen baik gw.
Tapi gw sadar juga, dia jarang denger cerita gw. Gw selalu dengerin dia.
Mana tau dia apa masalah gw.
Orang dia gak pernah dengerin.
Dia selalu ceritain diri sendiri.

Gw jahat gak ya cerita ini semua ?
Tapi gw kesel.
Gw nyesel.
Kenapa gw gak sms temen gw yg "itu" buat tukeran.
Gw malah langsung iyain aja.

Ya Allah, gapapa aku korbanin semua. Aku ikhlas walau sekarang aku masih kesel. Jadikan semua ini pembelajaran bagiku Ya Allah.
Semoga semester depan aku bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi. AMIN.

Don't ever remember this again tha. IKHLAS !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar