Selasa, 08 Februari 2011

it's almost over

Libur hampir usai .. Libur hampir usai .. Gak hore .. Gak hore .. Gak hore .. *maksa banget*

Well my holiday will almost over. Yaah kembali lagi ke kehidupan nyata gw yaitu kuliah. Yang anak UI, UNPAD udah pada masuk juga sih malah sekarang. Yah semestinya gw bersyukur karena ada bonus seminggu :)

Semester depan jadwal gw bakalan padeeeeeeeeeeeeet banget. Pas semester satu padahal hidup gw udah nyaman banget. Kuliah kayak di pantai, SANTAAAAI. Soalnya pas semester 1, 2 matkul gw udah lulus, yaitu PM sama Bahasa Inggris. Jadinya gw udh kosong 6 sks ! Wewww gw aja baru nyadar -.-

Semester depan udah gak boleh nih gw ongkang-ongkang kaki lagi. Harus serius ! Apa kata nyokap bokap gw kan kalo gw males-malesan. Gw harus lebih rajin lagi. Harus lebih baik lagi. Ga ada galau-galau lagi :)

Yang bikin penasaran, di semester ini gw bakalan ketemu sama matkul jurusan gw. Yapp KIMIA. Finally :) Gw sempet bingung nih kalo temen-temen gw nanya kimia. Gw aja yang jurusan kimia belon belajar -.- Makanya maaf yah buat temen-temen gw yang kemaren nanya kimia tapi gw jawabnya pake awalan kata "Kayaknya". Soalnya gw belom pegang buku kimia lagi sejak UN :(

Di semester ini juga gw harus ketemu pelajaran yang "katanya" lebih mudah dari PM, yaitu KALKULUS. Omg ?? lebih gampang ? Awas aja yah tuh orang yang ngomong, kalo sampe lebih susah gw gibeg tuh orang. *widih emang gw berani gibeg kakak kelas ? Ampuuun*

Oh iya ada juga matkul Kewirausahaan. Nah spesial nih, di ipb ada matkul kayak gini. Mungkin tujuannya supaya anak-anak IPB nantinya gak nyari kerja, tapi membuat lapangan kerja sendiri. Well so interesting :)

Sampe disini dulu deh entri gw. Hope, i'll do the best for the next semester :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar