Minggu, 17 Oktober 2010

transpakuan :)

siapa yang ga kenal sama bis ini ?
hayoo ngacuuunggg ! hha
berarti dia bukan orang Bogor . haha

Well inilah transportasi favorit gw kalo gw mau pulang ke rumah . Padahal banyak rute angkot yang bisa bawa gw pulang, tapi entah kenapa gw selalu setia ama bis ini .

Transpakuan setahu gw udah ada sejak gw mau masuk SMA, tepatnya 3 Juni 2007. Berarti udah 3 tahun bus ini ngider di jalanan antara Terminal Baranang Siang sampe Terminal Bubulak. Bus ini konsepnya hampir sama ama trans jakarta atau trans jogja atau trans semarang atau trans-trans lainnya . Bedanya ukuran bus ini lebih kecil . Tapi nyamannya sama aja kayak trans-trans lain .

Tapiiii, ada tapinya nih ... 3 tahun berselang, gw ngerasa makin hari bus ini makin kurang sehat . ACnya udah ga dingin, kadang-kadang gw malah ngerasa panas didalemnya . Pintunya ada yang udah rusak jadi susah ditutup . Gw suka gak tega ngeliatnya .

Tapi entah kenapa gw selalu setia sama bus ini. Bagaimanapun gw selalu ngerasa nyaman dan aman naik bus ini . Ga ada ancaman spiritual kayak yang gw rasain kalo naik kereta ekonomi ataupun angkot . Bus ini yang selalu nganterin gw pulang buat melepas rindu sama keluarga . Keep strong transpakuan ! I'll always spirit you :D

4 komentar:

  1. klo itha ngeliat ada yang melakukan hal2 menuju ngerusak bus (bahasa gw berat)tegor aja tha

    kayak di cina...mpe berantem (gw ga nyaranin itha untuk brantem sih) tp bis nya jadi bagusssss

    BalasHapus
  2. rusaknya bus itu kayaknya memang karna jarang dirawat tang . pintu rusak karna kabel katrolnya itu itha liat suka macet . hhe . tapi makasih tang, hhe

    BalasHapus
  3. kirain gara2 itha suka nyantol di pintu
    ahahaha *pisss

    BalasHapus
  4. hha iya nih bawaannya pingin ngamen disonoh *loh ?

    BalasHapus