Selasa, 26 Oktober 2010

kuliah..kuliah

Well, hari kamis besok gw mulai uts . Seharusnya sih hari rabu, tapi berhubung gw udah ga ikut PM, jadi gw mulai hari kamis dengan sosiologi umum (wooo sombong, hha)
Tapi gw baru kepikiran, ntar kalo udah semester dua gw udah ga bisa leha2 kayak gini, gile aja semua mata kuliah harus gw ikutin dan gantian dah gw yg diketawain anak-anak matrikulasi kimia :(

Tapi ya mau dikatakan apa lagi (kahitna doong), jalanin aja semuanya dengan santaaaiii (rhoma irama mode:on)

Ngomongin kuliah, entah knapa ya gw suka ngerasa jenuh gitu . Gw kuliah kayaknya cuma buat ngambil tugas . Perasaan sama aja kayak SMA . Padahal desas-desus pas SMA yang gw denger tuh anak kuliahan lebih bebas biasanya dibanding SMA . Teryata 0 BESAR !!! Sama aja tuh malah tugas lebih parah banyaknya . Tiap minggu ada aja kerja kelompok. Kemana-mana gw bawa laptop ama karton .Buset dah kesannya sibuukkk bgt . Gw sampe jarang pulang ke rumah . Nyokap suka protes, baru kuliah deket gini aja ga pernah pulang gimana kalo udah merantau, berkeluarga, trus kerja . Haha mellow bgt nyokap gw.

Tapi begini ada untungnya juga . Gw bisa lumayan ga terlalu mikirin si mp (bukan nama sebenarnya) . Haduh mp .
Dia selalu buat gw geer dan gw memang cepet banget kegeeran .
Salah gw juga sih, ngapain juga geer buat sesuatu yang masih belom jelas subyeknya . Yah itu kesalahan gw yang pertama .
Sampe akhirnya gw tau dia suka sama orang lain . Dan gw bener-bener collapse (upps lebay amat) Tapi beneran sih gw jatoh sejatoh-jatohnya . Gw ga berani lagi natap muka dia . Gw ga berani lagi nyapa dia . Sampe temen gw pada nyadar karena muka gw jutek bgt sih .

Akhirnya gw bangkit . Gw bener-bener nyibukin diri ama kegiatan dan tugas-tugas . Gw bisa bener-bener lupa waktu itu . Gw ga dibiarin buat diem ato sendirian kemana-mana . Biar gw ga bengong lagi dan kepikirn lagi . Yang ada dipikiran gw cuma keluarga waktu itu .

Masalahnya sekarang kegiatan gw udah gw kurangin . Sempet sakit gw kemaren, jadinya gw stop semua . Eh mp semena-mena banget masuk lewat mimpi gw . Euugghh .

Teman ! Dia cuma teman !
Ga lebih pokoknya ! Yang harus gw pikirin sekarang cuma kuliah biar cepet lulus trus gw merantau kemana kek .

UTS didepan mata tha ! Pikirin tuh fisika, sosum, pkn, pip !!!! masih panjang hidup lw buat mikirin gituan ! Harus bisa ! Pasti bisa ! Inget, orang tua nunggu kabar baik di rumah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar