Minggu, 17 Oktober 2010

i'm back :)

Well rasanya udah berabad-abad gw ga nulis . Rasanya hampa gimana gitu (lebay) . Memang sih udah 3 minggu gw di asrama dan ga pulang-pulang . Padahal rumah gw masih terhitung deket lah dari kampus . Tapi ini adalah masa-masa buat gw adaptasi dengan kemandirian . Gw harus bisa mandiri, mau sampe kapan gw "gelendotan" sama orang tua ? (bagi yang ga tau arti gelendotan bisa cari di kamus besar bahasa jawa . bener-bener yang besar yah :p)

3 minggu disana banyak banget kejadian yang harus gw tulis disini . Tapi mungkin ga semua bisa ketulis disini . Lagipula udah banyak yang lupa . Haha .

Minggu pertama gw balik ke asrama putri TPB IPB, gw ngerasa ga mau balik kesana . Udah betah nih di rumah liburan 2 minggu . Udah gitu gw baru banget balik dari Solo, masa harus balik ke asrama . Ngomongin tentang Solo, entah kenapa gw ngerasa betah tinggal disana . Solo tuh jauh lebih indah kotanya dibanding Bogor menurut gw . Disini pemandangannya ga jauh-jauh dari angkot, macet, ama ujan . Kalo disana ada keraton, batik, hamparan sawah yang hijau, dan masih banyak hal lain yang bikin gw amat sangat betah buat tinggal disana . Gw sempet berpikir buat pindah aja kuliahnya taun depan ke Universitas Sebelas Maret gitu, tapi ga mungkin juga yah, sayang banget gw udah susah-susah masuk kesini, masa gara-gara alesan gitu doang gw pingin pindah -.-"
Disana juga apa-apa murah gitu. Beli bubur kalo disini paling ga 3000 disana cuma 1000 . weww makmur gw bisa-bisa .

Eh kok jadi ngomongin Solo ya ? Gimana yah abis gw cinta banget ama kota itu . Entah kenapa pas ngejelajahin setiap sudut kotanya, gw makin cinta aja ama kota itu . Orang-orangnya, pemandangan kotanya, batiknya, sawahnya, keratonnya, semuanya deh . Gw sampe lupa ama semua masalah yang lagi gw hadepin . Apalagi tentang DIA . ih rasanya gw pingin pindah aja kesana biar ga sekalian ketemu ama dia yang bikin gw kelimpungan dan ga konsen kuliah kayak gini . eitt ga usah diomongin lagi deh . Balik lagi ke topik awal ...

Cuma satu hal aja sih dari kota itu yang gw ga suka . PANAS ! Solo tuh panasnya gila-gilaan . Untung pas gw dateng sempet hujan 2-3 hari . Biasanya malah ga pernah hujan . Hujan dateng paling 1 bulan sekali . Beda banget kan ama bogor, disini mah tiap hari wajib hujan .

i love this city ! kata-kata itu selalu terngiang di kepala gw . Gw ngerasa wajib buat balik lagi kesana tahun depan . Buat yang belum pernah ke Solo, coba deh kesana . Rasakan suasana kotanya yang ramai tapi tetap syahdu gitu (mulai deh mellow) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar