Kamis, 19 Agustus 2010

kangen putih abu :'(

kangen putih abuuuu !!!!
Sumpah deh kemaren pas lagi di perjalanan mau pulang naik transpakuan, gw ngeliat anak-anak yang berseragam SMA baru pada pulang . Asli ngiriiii bgt . Gw kangen pake seragam putih abu-abu gw . Yang bet-nya berlambang OSIS berwarna coklat dan di bahu kanannya bertuliskan SMA Negeri 6 Bogor . Kangeeennn banget !

Ternyata baru kerasa, masa SMA memang masa-masa yang paling indah . Gak tergantikanlah pokoknya . Waktu SMA tuh gw jauh lebih ngerasa bebas buat ngerasain hal-hal baru yang indah dan seru-seru . Ketemu temen-temen kayak ipa 4 yang super gokil, nongkrong di kantin pas pulang sekolah, ngegitar bareng di pojok kelas, makan genzi pas bimbel kimia (yang bikin gw akhirnya tepar di rumah sakit, hha), ngecengin anak-anak, ketawa-ketiwi ngeliat temen-temen gw yang dijailin, yang digotong-gotong, digesek, hha .

Tapi satu hal juga yang gw sesalin, yang belom pernh gw rasain selama SMA yaitu TELAT ! gw blom pernh sekalipun telat . Pernah gw nyampe sekolah jam 7 lewat 10 ehh guru piketnya gtwnya guru baik yang tetep masukin gw . Pingin deh ngerasain tuh telat, trus lari-lari di lapangan . Hehe . Tapi yaahh ternyata gw malah selalu dateng kepagian yang bahkan anak-anak pun belom ada yg dateng .

Inget pas pagi-pagi kalo prnya banyak, anak-anak yang bahkan sering telat pun datengnya pagi . Meja-meja pasti udah rame . Buku peer dipinjem disana-sini . Rame dah pokoknya mah . Haha

Trus kalo abis ujian mid semester ato semesteran pasti deh nongkrong di mall ato di rumah makan gitu . Kalo ke mall pasti ujung2nya nonton bareng . Haha .

Pokoknya gw kangeeeeeeeeeenn berat masa-masa SMA gw . Kangggeeennn berat sama IPA 4 . Merekalah yang bikin 2 taun gw di SMA berkesan banget . Meskipun ama X5 juga ga kalah berkesan, tapi sayangnya ama X5 cuma setahun . Trus sekarang juga jarang contact2an .

IPA 4 bikin masa2 SMA gw sangat menyenangkan . Pandangan gw bahwa SMA tuh harus blajar mulu langsung berubah . Ada waktunya belajar, tapi kita juga jangan lupain kalo kita juga butuh bersosialisasi . Kita butuh teman-teman yang bisa menghibur kita saat penat .

Coba aja dulu gw sama Mutia ga bikin resolusi, pasti memori membosankanlah yang tertinggal di folder masa SMA kita . Memang sih dulu gw sama mutia tuh sempet ga betah di kelas, sampe akhirnya kita sepakat harus bikin resolusi . Jangan mikirin pr ama tugaaass mulu . Kita harus nyoba buat baur . Dan Alhamdulillah ternyata kita berhasil buat bikin folder SMA kita yang tadinya boring bgt menjadi sangat menyenangkan . ceileh hha


Ah ngomongin itu makin bikin gw kangen masa SMA gw . Gw kangen nyanyiin lagu Cetok Biawak bareng anak-anak . Gw kangen nonton bareng anak-anak . Gw kangen makan ayam tiren bareng-bareng (tiren disini maksudnya bukan mati kemaren loohh, ini cuma panggilan dari kita-kita aja hha), kangen ngomong 'seumpeut euy jigana', 'naoooonnn', 'mitik lu ah', pokonya bhasa2 aneh yang keluar dari mulut anak-anak ipa 4 .

Yaahh tapi kehidupan harus terus berjalan . Semuanya udah pada merantau semua buat kuliah . Sedih banget pas kemaren dapet sms dari anak-anak yang mulai berangkat buat kuliah . Semuanya udah mencar-mencar di universitas pilihan mereka . Tinggal gw aja nih yang di bogor ga pindah-pindah . Hha .

Inget yaa sepuluh tahun lagi kita ketemu semuanya udah sukses dan bawa mobil semua . Haha Amiiiinn .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar