Rabu, 18 Agustus 2010

capek :)

Hari ini kerasanya capek banget . Udah tadi tes toefl di LSI di deket perpustakaan . Trus ngambil KTM di rektorat . Trus ngambil pin pula di BNI Darmaga . Mana harus ngantri pula di banknya . ckck . Ternyata MaBa FMIPA banyak juga ya . Haha .

Capeknya sebenernya dari kemaren sih . Tgl 17 kan gw ada MPKMB tuh . asekko .
Ngumpul jam 05.45 trus mobilisasinya sambil lari-lari pula . Nyampe sono harus pasrah dijemur matahari slama 2 jam sambil pake caping . Tapi jujur aja sih seru lumayan . Setidaknya itu pengalaman pertma gw dan kyknya jd yg terakhir . Kan ospek yg sambil upacara cuma itu doang . Haha

Gak cuma sampai disitu aja, abis upacara hampir 2 jam, kita diarak lagi ke GWW . huufftt untunglah GWW ada AC kalo gak udah kayak ikan asin aja gw yg abis dijemur .

Dibilang berkesan yaa gak yang histeris banget sih kesannya . Tapi ntah knapa pas gw lagi upacara pake jas almamater dan pake caping kesannya baru kerasa gw tuh mahasiswi Institut Pertanian . Ntah knapa ya rasanya terharu gimanaaa gt (lebayyy) . Tapi bener deh itu yg gw rasa kemaren .

Apalagi pas lagi di GWW ngedengerin lagu Hymne IPB . Entah knapa dada gw berdesir aneh gt . Udah gt ngerasa merinding jg . Lubuk hati kecil gw ngomong gini, "Subhannallah inilah kampus gw. Kampus yang bakalan menjadi tempat gw menimba ilmu sekitar 4 taun . Kampus tempt gw bakalan blajar dari yang sekarang istilahnya gw masih anak perempuan yang bakalan menjadi seorang wanita bergelar sarjana atau malah Master (Amiiinn) . Kampus yang bakal menjadi gerbang buat gw ke dunia baru yang penuh dengan kerja keras dan persaingan . Gak nyangka ternyata memang di ipblah gw harus lanjut . Dulu yg gw pikirin kyknya gw ga bisa masuk . Kayaknya persaingannya bakalan ketat bgt . Kayaknya orang2 yang masuk adalah orang2 yang berintelektual dan cerdas semua . Gak nyangka juga bisa nyanyiin hymenya di gedung GWW ini. "

Pokoknya baru pd saat itu gw bener2 bangga pake jas almamater biru dongker itu . Dulu gw selalu terobsesi dengan jas warna tanah ugm . Tapi gw sadar sekarang, kalo memang udah ditakdirkan seperti ini yaa knapa ga ? Ini jg tantangan buat gw . Gw harus bisa survive dan bawa pulang toga yg lehernya berhiaskan warna biru dan lambang daun itu .


yuukk kita nyanyikan HYMNE IPB

Institut Pertanian pengabdi nusa bangsa
Menempa tunas muda cendekia pencipta jaya
Bergema suara cita amalkan ilmu tuk nusa
Dengan smangat bergelora jayalah IPB kita

Tugas bakti civitasnya laksanakan selalu
Tridharma nan mulia IPB terus maju

Institut Pertanian pengemban cita suci
Institut Pertanian Bogor almamater kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar