Kamis, 01 September 2011

Sugeng Riyadi Blogger :)

Waw ga kerasa udah lebaran. Sebelumnya gw mau ngucapin Minal Aidin Walfaidzin yah. Maaf-maaf aja kalau selama gw posting disini ada kata-kata yang ga enak plus berbau galau terus. Hihi.

Ngomongin lebaran, buat gw lebaran kali ini "COLORFUL" banget. Berwarna-warni deh rasanya. Gw ngerasain sedih, seneng, galau, gundah, pas lagi ngerayain idul fitri tahun ini.

Sedihnya karena ada something trouble lah di keluarga besar gw. Pastinya itu tabu banget gw omongin disini. Hal itu buat hari-hari pertama gw pulkam jadi emosian terus karna nyokap nangis terus. Hmm oke jangan dibahas.

Senangnyaaa, untuk pertama kalinya gw ngerasain mudik bareng temen-temen omda Solo. Sebenarnya mereka semua sih mungkin ga terlalu nganggep-nganggep amat gw ada satu bis sama mereka. Tapi ada seseorang yang DULU pernah gw "ehem"in *halah* ketemu lagi di bis itu. Ahaaaaaay gw lupa dia orang solo ! Haha. Alhasil gw lewati perjalanan mudik gw kemaren bener-bener dengan wajah sumringah dan hati yang senang riaaaang sekali :D

Galaunyaaaa (udah basi yah gausah dibahas)

Hal yang membedakan lebaran tahun ini dan tahun-tahun kemaren adalah karena orangtua gw sibuk ! Well bukan bermaksud sombong tapi baru kali ini gw jarang pergi-pergi lagi bareng keluarga gw. Abis solat ied biasanya kita mudeng-mudeng dulu ke rumah saudara, tapi sekarang orangtua gw langsung jaga toko. Yah emang sih toko kita alhamdulillah rame terus jadi pemasukan juga ada terus. Tapi ini yang berbeda. Gw ga biasa ditinggal orangtua kerja walau kerjanya ngejaga toko kita. Ini salah satu pembelajaran juga buat gw. Biasanya kan lebaran buat liburan sekeluarga, tapi sekarang ga bisa sebebas dulu *tahan napas* Jadinya ya tetep aja gw liburan nebeng bulek tri kalo mau pergi kemana-mana (FYI, bulek tri itu adik bapak yang tinggal di jakarta. Selama gw tinggal sendiri di bogor, beliaulah wali gw). Tapi gw ikhlas aja (insya Allah) karena semuanya orangtua gw lakuin demi kita :')

Oiya tentang uang fitrah. Haha udah mahasiswa ternyata masih dijatah gw sama bude, bulek, dan mbah gw. Alhamdulillah yah bisa buat bayar jaket FMIPA dan Kimia hihi.

Segitu dulu deh ya postingannya. Selamat Idul Fitri semuanyaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar