Sabtu, 17 September 2011

saya sakit

Saya sakit *trus kenapaa ????*
Sendirian *biasa ajalaaah*
Tapi ini PERTAMA KALI !

Okay maaf blogger, dateng-dateng gw rusuh. Jujur aja pertama kalinya gw hidup sendiri baru juga berapa hari udah sakit aja gw. Baru kali ini gw tepar sendiri, ngedrop sendiri, mules sendiri *ups

FYI, udah 3 hari ini gw ngalamin suatu penyakit komplikasi yang kambuh lagi di tubuh gw.
Darah rendah - magg akut - diare - masuk angin. eeeerrr
Semua schedule gw berantakan. Jatah bolos kuliah gw kepake akhirnya gara-gara semua ini. Arrrggghhh

Klimaksnya terjadi pas malem jumat, pas gw lagi ngerjain tugas kelompok kimia analitik tiba-tiba hujan datang dan badan gw menggigil. Gw tanya temen gw yang lain pada kedinginan engga, eeh ternyata gw doang. Gw panik. Gw langsung cek leher bagian belakang gw. Kalau keringetan, berarti fix gw panas dingin (kalau orang pernah kena tipus, biasanya kalau leher belakangnya keringetan itu udah tanda-tanda mau kambuh dan harus cepet-cepet berhenti aktivitas). Eh beneran keringetan mana kerja kelompoknya belom selesai juga. Tiba-tiba mama telepon, banjirlah air mata gw. Panjang lebar tangisan gw intinya mama nyuruh gw buat bedrest semaleman. Temen sekelompok ada yang nyadar gw sakit dan nangis di pojokan, akhirnya ngebubarin acara kerja kelompok kita. Salah satunya namanya Mega dia nyuruh temen gw yang bawa motor sebut saja X buat nganter gw ke kontrakan dan BAGUSNYA dia NUNJUKIN kesan ENGGAN. Gw juga gengsi daripada dianter orang tapi orangnya GA NIAT mending ga usah. Mending naik ojek deh gw walau harus bayar 5 kali lipat dari biasanya.

Akhirnya gw pulang ditemenin dua temen gw namanya Eva dan Riska. Mereka nemenin gw beli bubur sama obat magg di minimarket. Gw yakin pegawainya hapal muka gw yang sembab banget -_-

Nyampe rumah dianter abang ojek dengan ongkos 5 kali lipat itu, gw langsung dirubungin anak-anak lagi. Gw cuma bisa diam ngeliat mereka udah nyiapin air jahe ama air putih anget. Belum lagi 10 menit sekali gw ditelpon sama mama yang dari nada suaranya khawatir banget. Well gw nyusahin ya ?

Di sela-sela renungan gw, gw pikir itu gunanya kita jangan hidup sendirian. Susah. Apa-apa susah. Semuanya kalau lu handle sendirian ga bakalan ada yang bisa dijalanin. Lu tetep butuh orang lain. Contohnya gw. Gw udah dengan yakin dan pedenya mau hidup sendiri di Bogor karena gw yakin Bogor adalah kota kelahiran gw jadi gampang kalau butuh apa-apa. Tapi nyatanya ? Gw tetep tepar sendiri dan cuma bisa nangis melihat itu semua. Gw terlalu ngandelin rasa pede gw.

Tapi jangan pernah berharap juga sama kepedulian orang lain. Contohnya gw lagi. Jujur gw selalu berharap temen-temen gw di Bogor bisa hadir sebagai pengganti keluarga gw yang udah jauh di Solo buat nemenin gw atau ngehibur gw. Tapi kehidupan mereka juga udah beda sama gw. Mereka juga punya "kehidupan". Itu juga yang sering dulu gw ucapin kalo ada yang ngeganggu jadwal gw, "Gue juga punya kehidupan". Gw ga bisa terus-terusan berharap mereka peduli sama gw, emang gw panti sosial yang dikasih kepedulian terus -_-

So move on tha, suatu saat lu emang harus belajar kayak begini. Belajar mandiri tha. Yakin suatu hari nanti lu bakalan ngerti kenapa Allah menakdirkan lu hidup seperti ini. BERBEDA dari yang lain itu ga selalu SALAH.

Suatu hal yang menyakitkan, ternyata gw putuh pacar #eeaaa. Ga penting ya, tapi entah kenapa gw pingin banget ada seseorang yang hadir pas kemaren gw nge-drop. Bukan di mimpi doang tapi beneran bisa hadir di samping gw.

Tapi gimana ? Gw baru sadar, gw beda juga dari yang lain. Apakah gw ga menarik ? Apakah gw ga bikin orang penasaran ? Masa sih ga ada yang mau sama gw ? (ini beneran mulai galau akibat menunggu terlalu lama -_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar