Jumat, 15 April 2011

What's Up Blogger ?

I'm Back :))
I'm on the right condition now. Alhamdulillah

I realized that my result was bad because i didn't study well at that lesson. Hopefully i'll do better in UAS :) AMIN


Well yang berlalu biarlah berlalu. Apapun yang sudah terjadi gak bisa lagi kita perbaiki. Kita cuma bisa ambil hikmahnya dan belajar dari kesalahan itu. Promise, i'll do the best later :D Yeyeeyy chayo :D

Btw, udah lama looh gw ga curhat disini *siapa yang nanya*
Setelah gw liat secara seksama, gw baru sadar kok blog gw nuansanya dark-dark gimana gitu. Kontras banget sama tumblr gw yang gambar latar belakangnya My Favourite, Spongebob Squarepants. Then let's see this blog. Hitam putih udah kayak tv jadul -___-
Mungkin bakalan gw ganti kalo bener-bener ada ide. Saat ini otak gw lagi bedrest, alias kangen tempat tidur mulu. Ini aja mata udah demo minta ditutup dan segera tidur, padahal tangan gw masih lincah diatas keyboard. Yaaah abis ini yah mata *mata berbinar*

Oke segitu dulu kali ya postingan gw sekarang. Mata gw udah ga nerima toleransi dan pingin gw istirahatin badan *alibi banget yah*

Well see you :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar