Jumat, 15 April 2011

UTS OH UTS

Well i have done for the mid test. Waw nampaknya uts gw gagal :((
Gw sadar, hampir setiap pelajaran gw sks dan ga terlalu serius belajarnya.
That's all make me crazy !!!!

I just got my scholarship but now how's my result ????

Gw masih berharap nilai gw yg lain minimal B. Amin
Walau gw ga terlalu yakin. Gw pasrah. Gw baru sadar, ternyata nilai itu penting.
Selama ini yang gw pikir hanya ilmu yang harus terus gw cari.
Gw sempet berselisih pendapat sama temen gw yg mati-matian cari nilai.

Sepertinya pemikiran gw perlu diubah.
Emang penting banget buat meluruskan niat gw kuliah yaitu nyari ilmu. Tapi ternyata disamping itu gw juga hrus mewujudkan apa yang gw dapet dari ilmu itu yaitu NILAI.

Gw munafik banget kalo bilang nilai itu ga penting.
Sangat munafik.

GW MALU
MALU SANGAT :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar