Senin, 27 Desember 2010

bonne chance timnas :)

Semalem akhirnya gw bisa nonton AFF juga . Yeyy AKHIRNYA ! Setelah lama ngedekem di asrama ga bisa nonton karena ga enak sama yang lagi UP, akhirnya final gw bisa nonton di rumah .

Sayang seribu sayang, kegembiraan gw harus ditelen pahit-pahit . Yahh timnas kalah . Dari awal permainan memang bola udah dikuasain trus sama Malaysia . Yang bikin gw kesel, mainnya tuh bener-bener GA SPORTIF.

Insiden laser dan mercon bener-bener bikin konsentrasi pemain kita buyar . Anjiir tapi knapa pertandingan ga didiskualifikasi yah ? Padahal jelas-jelas pelanggaran ada di depan mata tuh . Berkali-kali kiper timnas kita ngajuin protes karena dia berkali-kali di tembakin sinar laser . Tapi pertandingan cuma berenti 5 menit trus lanjut lagi .

Twitter langsung rame . #MalaysiaCheatLaser jadi trending topics . Barusan gw baru buka twitter dan weww orang-orang masih ngomongin permasalahan tadi malem . Cuma yang gw bingung kok mulai muncul kata-kata ngajak ribut gt dari kedua pihak . Ada yang nyalahin tanggal 26 dan yang gw kesel ada juga yang nyalahin gara-gara timnas sebelum tanding ke pesantren dulu . Heyy sara tuh --"

Memang, di entri sebelumnya gw juga rada bingung knapa nyampe diadain doa2 kyk gt tapi pas ada bencana malah ga ada. Tapi itu bukan berarti gw ga suka diadain doa bersama loh . Gw setuju bahkan bersyukur mereka ngadain hal itu . Tapi gw kaget juga pas ada yang komentarinnya marah-marah secara frontal dan bawa-bawa agama . Calm down neng . Mulutmu harimaumu !

Kembalikan kejayaan timnas pas ngelawan malaysia dulu yang hasil akhirnya 5-1 ! Bonne chance Garuda :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar