Selasa, 06 Desember 2011

Dia yang Membuat Saya Bertahan

Kalo ditanya kok bisa seorang YUNITA PRIMASANTI betah hidup sendiri di Bogor dengan notabene dulunya aku itu tipikal orang yang sangat tidak bisa jauh dari orangtua. Sewaktu asrama saja aku sering pulang pergi. Apalagi di semester dua, mana pernah aku sanggup tinggal jauh dari keluarga yang akan pindah ke kehidupan baru di Solo.

Dia yang membuat saya bertahan. Orangtua pastilah faktor utama, tapi dialah satu-satunya yang bisa membuatku yang awalnya mulai tidak serius menjadi serius kembali. Dia tanggungan saya.


wahaha ini NOVIA DWIMASANTI perkenalkan !


Dia ga boleh seperti saya. Dia gadis pintar dan berbakat. Dia harus dapat lebih dari apa yang saya dapatkan. Dia tak boleh merasakan apa yang saya rasakan. Disepelekan, dibiarkan, atau tidak dianggap. Dia berbeda dengan saya.

2 komentar: