Senin, 08 Agustus 2011

GA SUKA !

Maksudnya apa coba bikin down orang? Bilang kalo pilih minor inilah itulah, jadi study oriented lah, cupulah. Whatever.

Menurut gue, itu hak setiap orang mau dia jadi study oriented atau mau aktif di semua lembaga kemahasiswaan. Asalkan dia mampu mempertanggungjawabkan apa yang telah menjadi prinsip dia. Kalo dia mau jadi study oriented yah dia harus tetep update lah atas segala perkembangan yang ada. Biar tetep nyambung sama pembicaraan orang. Ga cupu banget. Banyak kok orang-orang yang study oriented tapi ternyata dia update banget sama musik atau rubik. Itu pilihan. Menurut gue wajar aja kalo ada orang yang mau jadi study oriented karena dia tujuannya buat kuliah. Tapi juga semestinya diimbangi dengan kegiatan-kegiatan pengusir jenuh dan bersosialisasi. Okelah kalo gabisa masuk BEM, lo kan bisa ikutan kepanitiaan yang dipegang BEM. Itu yang gue lakuin kemaren-kemaren.

Gw juga ngelakuin semua ini atas pertimbangan yang berat dan galau berhari-hari. Tapi nyokap gw selalu setia dan dukung gw. Doa ortu yang bikin gw tahan sama omongan orang. Gw harap doa ortu jauh lebih kuat dari semua judge dari orang-orang. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar